Bloggerberdatu

1/26/14

Tips dan Trik Agar Selalu Tampil Seksi

Tips dan Trik Agar Selalu Tampil Seksi

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil seksi di mata pasangannya. Namun bagaimana jika anda adalah salah satu wanita yang mempunyai tubuh yang kurang ideal? mari kita simak solusinya..
Siapa sih wanita yang tak ingin terlihat seksi? Terutama saat bersama pasangan. Cara untuk bisa tampil seksi ternyata gampang lho!  memberikan beberapa aturan unik berikut ini, jika Anda ingin terlihat seksi.
1. Memakai warna merah
Ya, sederhana sekali. Anda hanya perlu memakai warna merah. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria cenderung mengajak wanita berbaju merah untuk berkencan, dibandingkan dengan wanita berbaju putih. Menurut penelitian, hal ini disebabkan pria telah terbiasa mengasosiasikan warna merah dengan ketertarikan seksual sejak 10.000 tahun sebelum masehi. Warna merah pada saat itu berkaitan dengan warna bibir dan warna wajah ketika senang atau bergairah.
2. Tapi jangan gunakan warna merah pada bibir
Anda boleh menggunakan warna merah pada baju, tapi tidak pada bibir. Penelitian menunjukkan bahwa pria tidak tertarik dengan wanita yang berbibir merah menyala. Mereka lebih suka dengan wanita yang memiliki warna bibir natural atau pink.
3. Tersenyum
Tak diragukan lagi bahwa senyum adalah bentuk pertemanan. Namun senyum juga bisa membuat wanita terlihat menarik secara seksual. Hal ini dibuktikan oleh peneliti di University of British Columbia. Mereka menemukan bahwa wanita yang bersikap lebih ramah dan suka tersenyum juga dinilai menarik secara seksual.
4. Rambut berkilau
Rambut adalah mahkota wanita. Tak heran jika kilau rambut akan menentukan seberapa baik penampilan Anda. Rawat rambut dengan baik. Gunakan kondisioner dan sampo untuk perawatan yang lebih maksimal.
5. Gunakan parfum yang tepat
Ahli parfum menjelaskan bahwa bau parfum yang paling seksi adalah vanilla, amber, dan lush flower. Anda bisa mencari parfum dengan bau yang mirip seperti ini, misalkan parfum Chanel No. 19 Pudre, atau Dolce & Gabana Velvet Sublime yang merupakan campuran bunga Iris dan melati.
6. Redupkan lampu
Tak heran jika candle light dinner terdengar sangat romantis. Begitu juga jika Anda berkencan di bawah sinar bulan. Salah satu aturan untuk terlihat seksi adalah berada dalam ruangan temaram. Setelah itu, Anda bisa bersenang-senang dengan pasangan.
7. Gerakan dan mimik wajah
Berkedip, mengangguk, menggeleng, tertawa. Mungkin terdengar aneh, namun gerakan dan mimik wajah bisa membuat wanita terlihat menarik bagi pria. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita dengan gerakan wajah yang sering lebih menarik bagi pria. Peneliti di University of Bristol menjelaskan bahwa gerakan wajah adalah tanda bahwa wanita tersebut ramah, dan itu sangat seksi bagi pria.
Cara-cara di atas mungkin terlihat tak biasa. Namun secara ilmiah, cara-cara di atas sudah terbukti kebenarannya. Selamat mencoba!