Bloggerberdatu

1/25/14

cara mendapatkan pulsa gratis lewat iklan ppc blogger

cara mendapatkan pulsa gratis lewat iklan ppc blogger 

Cara Memasang Iklan Bloggerbersatu.com Di Blog Mywapblog akan menjadi pokok bahasan saya pada postingan ini, dengan niat membantu para sobat yang ingin memasang iklan bloggerbersatu. di blog MyWapBlognya tapi tidak tahu caranya.
Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu bloggerbersatu.com, saya jelaskan sedikit, bahwa bloggerbersatu.com merupakan situs PPC Indonesia terpercaya yang membayar dengan pulsa, sobat di bayar Rp. 100,- untuk setiap klik iklan yang terjadi di blog / website sobat!
Permintaan Pembayaran Bonus akan di layani jika sudah terakumulasi Total minimal
[ Rp 6.000,- ](Untuk Penarikan ke Pulsa)
[ Rp 5.000,- ](Untuk Penarikan ke Saldo Iklan)
Perinciannya adalah sebagai berikut:
  • Komisi Rp 6.000,- untuk pulsa 5000
  • Komisi Rp 11.000,- untuk pulsa 10000
  • Komisi Rp 21.000,- untuk pulsa 20000
  • Komisi Rp 26.000,- untuk pulsa 25000
  • Komisi Rp 51.000,- untuk pulsa 50000
  • Komisi Rp 100.000,- untuk pulsa 100000
Yang belum bergabung silakan daftar dulu sebagai publisher di www.bloggerbersatu.com , lalu pasang kode iklannya di website / blog sobat.iklan- iklannya berbasis PPC atau Pay Per Click. Silakan baca postingan saya lainya yang membahas tentang situs ini, yaitu Bagi-Bagi Pulsa Gratis Cara memasang script iklan bloggerbersatu.com di mywapblog adalah:
Copy dulu script code iklannya, agar tidak ada hambatan gunakan browser Ucweb Kemudian masuklah ke Dasbortd MyWapBlog dan klik menu Periklanan /Ads Klik pengaturan periklanan desktop Pastekan kode iklan yang sobat ambil dari bloggerbersatu tadi Simpan / Save, dan tunggu 24 jam diapprove oleh MWB. Demikianlah Cara Memasang Iklan Bloggerbersatu.com Di Blog Mywapblog. Buat sobat blogger yang belum mendaftar atau sekedar ingin tahu lebih lanjut, baik sobat dari mywapblog, blogspot, wordpress dan lain-lain silakan menuju bloggerbersatu.com