Bloggerberdatu

1/25/14

Aplikasi pengompres ram hp china

Aplikasi pengompres ram hp china

Assalamu 'Alaikum... Wr... Wb...
Jumpa lagi disini, selamat membaca, dan selamat juga mencemo,oh artikel ini biggrin
Popoknya disini luh mau ngapain aja bebas, luh mau ludahin artikel ini juga gag masalah kan hape luh sendiri nanti yang basah plus bau iler pula biggrin wkwkwkwkwkwk

Ceckidot...
PC alias Phonsel China yang udah berplatform java (j2me) memang kadang ngeselin tapi kadang juga nyenangin...
keselnya kenapa...?
dan nyenangin dimana...?
jawaban ngeselin dan nyenengin nya terjawab pada artikel ini biggrin
Gini dengan hape yang harganya murah meriah hape kita bisa sama dengan hape class mahal yang bisa download ini dan download itu tanpa gagal dan gag bakalan muncul popup/peringatan "memori penuh" (yang mahal banyak... tapi ada gag yang lebih murah dari hape gue ini biggrin

Gue punya cerita gini,
Kemaren gue dunload mp3 lagu Endang Kurnia~Duit.mp3 yang ukurannya cuma 6MB lebih dikit pake BH (Browser Hape) dan Seperangkat trik internet gratis BH kartu indosat im3 dibayar gretong biggrin pake hape china yang miskin RAM biggrin
Pada waktu pertengahan download yang udah mencapai 1,5mb donlod"an gue gagal, PopUp/kata hape gini "memory penuh" maksud nya gue paham bukan mmc yang penuh, bukan pula memory telpon yang penuh, tapi memory RAM yang Tiris bin Nyaris...
Langsung dah gue googling ubek-ubek di tong sampahnya mbah google cari aplikasi pengompres RAM buat ponsel china java, ketemu diweb yang domainnya .net (gue lupa tuh nama blog ujungnya doang gue inget dotnet (.net) langsung aja gue embat donload kelar langsung gue install (maklum tak sabar)terus gue buka tuh aplikasi yang namanya RAM CLEANER langsung gue compress abis-abisan ampe 3x ngompress biggrin, Abis itu langsung gue cobain lagi donload"an gue yang gagal, eh ternyata donload lancar ampe kelar walau makan waktu ampe - + 30 menitan (setengah jam) tanpa muncul POPUP memory penuh biggrin...
Nahhh... jika ada yang ngalamin nasib serupa silahkan DOWNLOAD RAM CLEANER nya D!S!N!
oh iya... sorry banget kalo gag pake screenshot "an sebab gimana caranya coba nambahin fitur screenshot di Browser Bawaan Hape Java (china lagi ) biggrin


sumber : http://dhogold.mywapblog.com/ram-cleaner-java-aplikasi-pengompress-ra.xhtml