Bloggerberdatu

7/14/13

Artis Wanita Korea Yang Tidak Operasi Plastik

Operasi Plastik bukan hal yang tabu di Korea,sudah bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar artis korea kecantikannya banyak hasil oplas. Tapi banyak juga artis korea yang benar benar memiliki kecantikan alami. Siapa saja mereka ?

1. Song Hye Gyo



Dia adalah artis wanita Korea tercantik & terpopuler saat ini.Kecantikan naturalnya tak tersentuh pisau bedah plastik dan bahkan kecantikannya telah diakui dunia dengan masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi sebuah majalah terkenal Amerika tahun 2010 lalu.Doi bahkan berada di posisi ke 16 mengalahkan artis-artis cantik Hollywood.





2. Kim Tae Hee


Memulai debutnya di drama populer stairway to heaven, walau berperan antagonis di drama itu doi langsung mencuri perhatian dengan matanya yang indah bersinar.Dia adalah pemeran antagonis yang begitu dicintai penggemarnya.Seiring berjalannya waktu popularitasnya menanjak dan ia selalu kebagian pemeran utama.Banyak drama populer dibintanginya diantaranya Love Story in Harvard ,Drama Mahal IRIS , My Princess dan terbaru sebuah dorama jepang .


3. Han Ga In



Doi salah satu artis korea yang begitu dipuja kecantikan alaminya.Tak ada yang berani menyangkal kecantikannya yang natural .Walau sudah menikah kecantikannya tak pernah pudar.Doi juga cukup terkenal karena kecantikan wajahnya saat di sekolah menengah. Han Ga In debut sebagai seorang aktris karena wajahnya yang cantik saat dia tampil dalam berita pagi untuk segmen wawancara siswa


4. Goo Hye Sun


Berkat Serial Boys Before Flower membuat nama Goo Hye Sun melambung dan dikenal dikalangan pecinta Korea.Kecantikannya diyakini juga Natural.



5. Jang Nara


Jang Nara si pemilik wajah Babyface ini juga punya wajah natural tanpa oplas, bahkan diusianya yang sudah kepala 3 wajahnya masih seperti remaja.Hal ini sesuai dengan cerita drama terbarunya Babyface Beauty yang menurut sutradara drama ini memang khusus dibuat untuk Jang Nara.



6. Lee Young Ae


Namanya begitu cemerlang di jagad hiburan korea, dia salah satu artis kebanggaan korea, terlebih serial Jewel In The Palace yang di bintanginya telah melahirkan fenomena baru di dunia hiburan korea.Ia membawa kebudayaan korea terkenal hingga mancanegara.Selain itu wajahnya benar-benar cantik alami.



7. Kim So Eun



Pemeran Cu Ga El di drama populer Boys Before Flower ini disanjung karena kemurnian wajahnya.Ia nampak begitu cantik dari kecil hingga dewasa tak ada yang berubah dari wajahnya.Ia juga sering dibandingkan dengan Park Min Young karena kemiripan wajah mereka . Tapi Park Min Young telah mengakui wajahnya adalah hasil Oplas sementara Kim So Eun benar-benar alami.



8. Yoona SNSD


Personil Girl Generation / SNSD ini telah diakui kecantikan alaminya yang tak tersentuh pisau bedah. Bahkan baru-baru ini ia terpilih sebagai ratu kecantikan alami.





8. Han Hye Jin


Han Hye Jin juga diyakini memiliki wajah yang natural, doi pernah main didrama-drama terkenal seperti Jumong & The Thorn Birds.



9. Moon Geun Young


Moon Geun Young memulai debutnya sejak ia kanak-kanak hingga hampir semua orang sudah mengenali wajahnya sejak ia kecil sehingga bisa dipastikan bahwa tak ada yang berubah dari wajahnya sejak dulu hingga sekarang.



9.Choi Kang Hee


Choi Kang Hee juga mempunyai wajah yang cantik alami sejak kecil, ia merasa tak perlu mengoperasi wajahnya. Drama terbarunya Protect The Boss sangat populer dan mendapat rating tinggi.



10.Han Ye Seul


Han Ye Seul lahir dan besar di Amerika, namun ia beruntung punya wajah cantik sejak kecil hingga tak perlu mengoperasi wajahnya. Tanpa mengoperasi wajahnya pun ia sangat terkenal. Drama Couple Or Trouble & Spy Myung Wol diantara banyak drama yang dibintanginya.



11. Lee Boo Young


Mantan Kekasih Ji Sung Oppa ini diyakini punya wajah natural tanpa oplas. Beberapa Drama terkenal yang dibintanginya adalah Becoming A Billionare, Song Of The Prince dll.



12. Shin Min Ah



13. Son Ye Jin


Wajahnya pertama kali aq kenal lewat drama Summer Scent bareng Song Seung Hun oppa,banyak drama yang dibintanginya diantaranya bareng Lee Min Hoo Personal Taste.


14. Lee Min Jung


Pertama kali liat doi di drama populer Boys Before Flower , dramanya yang lain Midas dan film terbarunya Wonderful Radio.


15. Lee Yeon Hee


Ia membintangi sejumlah drama beken seperti East Of Eden dan Paradise Ranch.


16. Lee Na Young


Pemain The Fuginitive Plan B bareng Rain oppa ini juga punya wajah cantik alami.



17. Kim Ok Bin


Kim Ok Bin salah satu drama yang di bintanginya adalah Over The Rainwbow. Doi juga pernah maen film sebagai gadis Vietnam bareng Lee Dong Wook oppa berjudul Hanoi Bride.




18.Kim Yoon Hee





19. Lee Yujin


Doi pernah maen drama Into The Sun & Phoenix.



20. Park Shin Hye


Memulai debutnya sejak remaja di drama populer Stairway To Heaven wajahnya sudah melekat di hati penggemarnya. Dari dulu hingga kini wajahnya tak banyak berubah.



Ok cingu segitu aja dulu, ntar di sambung lagi.

0 komentar: