Bloggerberdatu

7/17/13

Cara super Mudah memasang widget pagerank di mywapblog

Kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara memasang widget google pagerank di blog, widget google pagerank dari mypagerank[dot]net ini bisa di pasang di semua blog yang support html seperti blogspsot, mywapblog, weebly, blogetik, wordpress dan lain-lain.

Cara memasang google pagerank ini sangat mudah, anda hanya perlu mengunjungi situs mypagerank[dot]net kemudian pilih Google Pagerank Button atau untuk jalan pintasnya anda bisa langsung klik disini..

setelah anda masuk ke situs tersebut maka akan tampil halaman seperti gambar ini.

Google+PageRank+Checker+Tool+add+a+Googl

Masukan Url blog anda di form yang tersedia, contoh disini saya akan memasakun url blog saya http://jaludin.blogspot.com , kemudian klik Check PR dan akan muncul halaman seperti di bawah ini.

ds.png

Silahakan klik salah satu widget pagerank yang anda inginkan kemudian copy kode htmlyang ada dan pasang kode tersebut di blog anda.

dengan menampilkan widget pagerank di blog visitor akan mengetahui kualitas blog anda dengan melihat pagerank yang anda miliki dan tidak menutup kemungkinan juga akan menarik minat pengiklan sehingga blg anda bisa menghasilkan uang ^.^

0 komentar: